Tuesday, July 6, 2010

Profil TVXQ | Boy Band Korea


TVXQ adalah kelompok boy band bentukan SM Entertainment. Kelima anggotanya mendalami tari, akting, a cappella, dan musik pop dengan warna R&B. TVXQ adalah singkatan dari nama kelompok ini dalam bahasa Tionghoa, Tong Vfang Xien Qi. Di Korea, mereka disebut sebagai Dong Bang Shin Ki (disingkat DBSG atau DBSK), sedangkan di Jepang disebut Tohoshinki (東方神起?). Penamaan grup ini dalam 3 bahasa semuanya berarti "dewa yang muncul dari Timur". Gallery Foto TVXQ.

Foto Personil TVXQ : 


TVXQ ini menjadi yang populer di Jepang, boyband asal KorSel TVXQ pada 3 April diumumkan melalui official manajemen mereka Avex bahwa mereka akan menghentikan kegiatan mereka di Jepang. Perusahaan label akan terus mendukung kegiatan solo kelima anggota.

Menurut petugas resmi, keputusan ini adalah hasil dari diskusi antara para anggota dan staf. “Setiap dari 5 anggota memutuskan untuk pergi dan berjalan menuju ke arah mimpi mereka sendiri” katanya. . tapi untuk kepastianya kita tunggu ajah ya.. jangan berkecil hati untuk mengemar TVXQ, sabar ya..!! Boy band yang kalian idolakan ini akan tetep exsis kok cuma bersolo karir.

Foto Personil TVXQ | Boy Band Korea :






No comments:

Post a Comment