Monday, August 9, 2010

Konser Kim Bum Di Indonesia | Cowok Cute Asal Korea


Kim Bum adalah Bintang film dan Boy Band asal dari korea, cowok tampan ini mulai popular sejak membintangi Film drama Boy Before Flower "BBF", bersama dengan Lee Min Hoo, Kim JoonKim Hyun Joong, dan  Goo Hye Sun. kalian pasti sudah mengenal nya kan, apalagi Film Drama BBF sudah pernah ditayangkan di Indosiar. Temukan Foto Tampan Kim Bun.


Kedatangan Kim Bun ke Indonesia dalam rangka perjalanan tur konser nya di Asia. Sebelum ke Jakarta, pria bertampang ini akan lebih dulu mampir ke Bangkok. Jadi, bagi Anda yang suka/mengidolakan dengan Kim Bum, mulailah bersiap-siap untuk menyambut kedatangan bintang idolamu yang tampan ini.

Pada saat Jumpa pers Kim Bum yang mengenakan kaos putih, blazer abu-abu dan celana putih pada jumpa pers di Sands, Mangga Dua Square, Jumat 6 Agustus 2010. Sepanjang menggelar jumpa pers, Kim Bum tidak berhenti tersenyum. Tak heran jika ia dijuluki 'The Killer Smile' (senyuman maut). Arti senyum tersebut, menurut Kim Bum, karena ia selalu berpikir positif.

Kim Bum merasa senang dengan sambutan fansnya di Indonesia. "Saat saya baru mendarat, saya disambut hangat oleh wartawan dan fans, saya senang sekali. Saya dapat informasi dari teman-teman yang sudah pernah ke sini, mereka juga dapat sambutan yang sangat baik," kata Kim Bum di gelaran jumpa persnya, Jumat sore, 6 Agustus 2010 di Mangga Dua Square.

Kim Bum datang ke Indonesia setelah melalui persiapan lama. Dia sekaligus mengucapkan salam untuk masyarakat Korea yang berada di Indonesia. Aktor dan Boy band Korea ini juga bercerita seputar kedekatannya dengan para pemain 'Boys Before Flowers' lainnya.

"Saya akrab dengan Lee Min Hoo, minimal seminggu tiga kali makan siang bareng. Biasanya juga main bola dengan Kim Hyu Joong seminggu sekali. Tapi akhir-akhir ini jarang ketemu lagi, jadi lewat telepon aja," ucapnya "Kim Bum".

Sebelum ke Indonesia, Kim Bum dan rekan-rekannya di BFF juga sudah menemui fansnya di Shanghai dan Thailand. "Empat personel BFF lain juga akan ke Jepang," ujarnya di depan para wartawan pada saat jumpa pers di Sands.

Saat para fans diperbolehkan masuk, mereka langsung histeris melihat Kim Bum. Fans di kelas VIP hanya diperbolehkan meminta tanda tangan di poster Kim Bum. Tapi ada juga yang nekat menyalami cowok tampan ini, mungkin karena saking ngefans nya kali ya.. hehehe.. Tampan sekali ya Kim Bun..?? pasti semua mata wanita bertuju padanya, apalagi para gadis-gadis abg.hehe.. Jujur saya sendiripun juga ngefans akan kharisma yang Kim Bum miliki.

Vidio Konser Kim Bum Di Indonesia, Jakarta :


No comments:

Post a Comment